Riwayat

Kini, Anda dapat menjumpai 11 cabang Bakmi Gang Kelinci yang tersebar di seputar Jakarta. Beberapa cabang bahkan dilengkapi dengan jasa Layanan Pesan Antar untuk semakin memenuhi kebutuhan pelanggan. Bakmi Gang Kelinci menghargai setiap kesempatan untuk membuka cabang di luar kota Jakarta, bahkan di luar Indonesia. Seiring proses pengurusan hak paten dan sistem franchise, Bakmi Gang Kelinci menyambut baik tawaran investor yang ingin berkolaborasi dan menjadi bagian perkembangan usaha Bakmi Gang Kelinci.

Saat Ini

Demi melanjutkan warisan usaha keluarga yang telah menelurkan Bakmi Gang Kelinci, maka di tahun yang sama (2006) juga menjadi saksi pembentukan AK Management. Pengelola operasional Bakmi Gang Kelinci ini dipimpin oleh Bapak Kenny Sukiman. Seiring dengan terbentuknya AK Management, maka cabang Bakmi Gang Kelinci yang berfasilitas karaoke di Mutiara Taman Palem itu pun diberi nama AK Karaoke. 

2006

Bakmi Gang Kelinci membuka cabang di Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Restoran ini mengusung konsep "One Stop Entertainment". Di sini pelanggan dapat menikmati makanan dari Bakmi Gang Kelinci yang dilengkapi fasilitas sistem karaoke yang berkualitas sangat baik. Hal ini mencerminkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dalam penyelenggaraan acara-acara, baik pribadi maupun perusahaan, yang dikemas pada penyediaan beragam makanan lezat yang disajikan, terutama menu mie yang menjadi andalan.

2006

Di awal tahun 1990, Bapak Hadi Sukiman menunjuk Bapak Kenny Sukiman (anaknya) dan beberapa anggota keluarga untuk meneruskan usahanya. Pergantian tersebut cukup berhasil dengan semakin berkembangnya Bakmi Gang Kelinci melalui pembukaan cabang-cabang di seluruh Jakarta. Bakmi Gang Kelinci telah menjadi kebanggaan keluarga Bapak Hadi Sukiman.

1990

Bakmi Gang Kelinci terus berkembang. Tahun 1987 Bakmi Gang Kelinci mulai membuka cabang pertama yang berlokasi di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

1987

Melalui kerja keras dan pelayanan yang memuaskan, Bakmi Gang Kelinci berhasil mengalahkan rintangan paling utama dengan menjadi restoran favorit para pencinta mie di Jakarta. Jumlah pelanggannya terus bertambah banyak. Demi memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan, Bakmi Gang Kelinci memperpanjang jam operasionalnya, yaitu mulai pukul 07.00 hingga pukul 21.00 WIB.

1980

Bakmi Gang Kelinci memulai fase barunya di tahun 1978 dengan berpindah ke lokasi baru. Jaraknya hanya sekitar 15 meter dari lokasi sebelumnya. Ini adalah bukti dari perbaikan manajemen Bakmi Gang Kelinci dalam upaya memenangkan loyalitas pelanggan yang jumlahnya sudah semakin banyak.

1978

Tahun 1962, gerobak itu dipindahkan ke Jl. Belakang Kongsi No. 16, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Saat itu, nama jalan tersebut lebih dikenal dengan nama Bakmi Gang Kelinci. Sejumlah pelanggan yang mulai ketagihan makan mie buatan Bapak Hadi Sukiman ini, sering memberikan julukan 'Bakmi si Jangkung'.

1962

Usaha Bakmi Gang Kelinci berawal dengan sebuah gerobak sederhana yang terletak di Jl. Pintu Besi, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan Globe Theater (Moyen). Usaha ini didirikan pada tahun 1957 oleh Bapak Hadi Sukiman.

1957

Layanan Pesan Antar

Bakmi Gang Kelinci melayani pesan antar untuk daerah Jakarta. Silakan hubungi:

  (021) 35 222 88, (021) 997 222 88, (021) 70 100 100

Cabang Kami

Bakmi Gang Kelinci (Pusat)

Jl. Kelinci Raya No. 1-3, Pasar Baru, Jakarta Pusat 10710

Lihat Cabang »

Copyright ©2015 - 2017 Bakmi Gang Kelinci, All Rights Reserved. Powered by Lingkar9